4/17/2019

Firmware Fastboot ROM Xiaomi Mi 6 China Stable 100% TESTED !!!

firmware Fastboot ROM untuk Xiaomi Mi 6Suatu permasalahan umumnya terjadi pada pengguna smartphone biasanya terjadinya bootloop, hang, macet, dan sering melakukan restart sendiri. Khususnya untuk kamu yang memiliki hp Xiaomi Mi 6, problem tersebut bisa saja kamu alami.

Jika sudah begitu jalan satu-satunya adalah dengan cara melakukan flashing ulang agar sistem yang error bisa kembali normal. Untuk itu berikut ini sudah kami siapkan file firmware Fastboot ROM untuk Xiaomi Mi 6 kamu.

Firmware berikut ini nantinya berfungsi sebagai instaler OS, dimana saat kamu melakukan flashing  sistem operasi dalam smartphone kalian akan memperbarui file-file yang mengalami corrupt dan bisa membuat Xiaomi Mi 6 kalian menjadi normal kembali.

Firmware Xiaomi Mi 6 China Stable

Fastboot ROM Xiaomi Mi 6 China Stable


Untuk kalian yang mengalami bootloop, mati total, ataupun sering mengalami restart sendiri pada Xiaomi Mi 6 tidak perlu kawatir. Kalian masih bisa memperbaikinya dengan cara melakukan flash dengan bantuan software Flashtool. Namun sebelum kamu memulai proses instalasi, silahkan download dulu bahan-bahannya dibawah ini.

Setelah semua bahan diatas sudah kalian download , sekarang kita lanjut ke tahap eksekusi.


Cara flash Xiaomi Mi 6 via Flash Tool


  • Ekstrak semua bahan yang sudah kamu unduh tadi, dan tempatkan pada suatu folder khusus agar mudah menemukannya.
  • Instal Mi Flash Tool di laptop / PC sobat.
  • Lalu instal Xiaomi USB Driver nya.
  • Matikan Xiaomi Mi 6 kamu, setelah benar-benar dalam kondisi off nyalakan kembali, silahkan masuk ke fastboot mode dengan cara menekan dan tahan tombol Power + Volume bawah secara bersamaan.
  • Tunggu beberapa saat sampai ponsel kamu berhasil masuk ke fastboot mode.
  • Langkah selanjutnya, siapkan kabel USB dan hubungkan smartphone kamu ke komputer. Tunggu beberapa saat sampai Drivernya sukses terdeteksi.
  • Jalankan software Mi Flash Tool yang sebelumnya sudah kamu instal tadi.
  • Pada halaman utama kamu akan melihat ID smartphone kamu di software tersebut, nah selanjutnya tinggal memasukkan file firmware nya melalui menu "Pilih" lalu silahkan cari filenya.
  • Klik menu Flash untuk memulai proses instalasi ulang, proses flashing yang berjalan akan ditandai dengan berkedipnya lampu LED yang ada di Xiaomi Mi 6 kamu. Tunggu sampai proses selesai.
  • Langkah terakhir, setelah ada notifikasi sukses pada Mi Flash Tool silahkan cabut smartphone kamu dan coba nyalankan kembali.
  • Untuk pertamakali proses Booting akan membutuhkan waktu yang cukup lama, jadi ini merupakan hal yang wajar dan sobat tidak perlu kawatir.
  • Selesai.

Bagaimana cukup mudahkan? Itu tadi adalah sedikit ulasan mengenai firmware fastboot ROM Xiaomi Mi 6 China Stable beserta cara flashingnya yang bisa kami sampaikan untuk sobat. Semoga dengan adanya tutorial diatas bisa membantu kalian semua yang sedang mengalami bootloop, matot, hank dan sebagainya. Selamat mencoba!!!.

Artikel Terkait