4/07/2019

Firmware Xiaomi Redmi S2 100% Tested !!!

Firmware Xiaomi Redmi S2- Xiaomi Redmi S2 merupakan salah satu ponsel keluaran terbaru yang dibekali spesifikasi yang cukup mumpuni. Dibanderol dengan harga yang sangat terjangkau, kalian sudah bisa mendapatkan ponsel yang memiliki kinerja bagus.

Bagi sobat para pengguna Xiaomi Redmi S2 pasti pernah mengalami yang namanya error, terutama pada sistemnya yang bisa mengakibatkan bootloop, hank, maupun sering restart sendiri. Bagaimana cara mengatasinya?

Berikut ini sudah kami siapkan file firmware Xiaomi Redmi S2 original yang bisa sobat gunakan untuk melakukan flashing di hp sobat agar tidak terjadi error lagi. Jika belum tahu cara flash nya kalian juga bisa mengikuti tutorialnya dibawah ini.

firmware Xiaomi Redmi S2


Download firmware Xiaomi Redmi S2


Firmware ini bisa sobat gunakan untuk mengatasi ponsel Xiaomi Redmi S2 sobat yang mengalami error sistem seperti bootloop, hank, dan sering restart sendiri secara tiba-tiba. Dengan menginstalasi ulang OS nya, file corrupt pada sistem bisa kembali seperti semula dan membuat hp sobat normal kembali.

Berikut bahan-bahan yang harus kalian persiapkan sebelum melakukan proses flashing Xiaomi Redmi S2.

Setelah semua bahan diatas sudah sobat download sekarang kita lanjut ke tahap flashingnya.

  • Ekstrak file Xiaomi USB Driver, lalu instal Drivernya di komputer sobat.
  • Ekstrak dan instal MI Flash tool beserta file file firmwarenya, taruh firmware pada folder khusus agar kalian bisa dengan mudah menemukannya.
  • Matikan ponsel Xiaomi Redmi S2 kalian.
  • Setelah ponsel sudah dalam keadaan off, masuk ke mode fastboot dengan cara menekan dan tahan tombol power + volume bawah secara bersamaan, tunggu beberapa detik sampai berhasil masuk ke fastboot mode.
  • Jika sudah sukses masuk ke menu fastboot mode / download mode, hubungkan Xiaomi Redmi S2 ke komputer menggunakan kabel USB. Gunakan kabel ori bawaan agar smartphone bisa terdeteksi dengan mudah.
  • Buka software MI Flash Tool, pada menu Flash Tool klik menu Pilih dan cari firmware yang sebelumnya sudah sobat ekstrak tadi.
  • Langkah selanjutnya klik Flash, maka proses flashing akan berjalan otomatis dengan ditandai nyalanya lampu led di hp sobat.
  • Setelah proses instalasi Xiaomi Redmi S2 selesai, coba nyalakan telepon kalian kembali.
  • Selesai.

Baca juga:
Firmware Coolpad E503 (Fancy 3) 100% Tested !!!

Dengan adanya firmware serta tutorial flashingnya diatas, kini sobat tidak perlu repot-repot untuk membawa ke counter service jika sampai terjadi error / bootloop pada Xiaomi Redmi S2 kalian. Ok sobat, sekian dulu postingan mengenai firmware Xiaomi Redmi S2 kali ini, semoga bermanfaat!!!.

Artikel Terkait